Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pulau Berbentuk Tengkorak Kapala Manusia Kecamatan Teor Kabupaten Seram Bagian Timur-Maluku

Pulau berbentuk tengkorak kepala manusia

Kecamatan teor kabupaten seram bagian timur Maluku, Pulau Uran berbentuk tengkorak kepala manuisa.


Seperti yang telah kita lihat adalah pulau berbentuk tengkorak kepala manusia yang sedang terapung.


Foto ini berasal dari hasil penelusuran melalui google earth dan berhasil di ambil melalui tangkapan layar atau screenshoot pada 8 juni 2023 tepat pada pukul 4.00 WIT. Oleh kesuypesisir.


Pulau tersebut merupakan salah satu pulau yang berada di kecamatan teor kabupaten seram bagian timur Maluku.




Jarak dari pulau tersebut dari pulau teor menurut hasil pengukuran melalui google earth adalah 7,63 mil pada timur laut kecamatan teor.


Untuk nama pulau yang berbentuk tengkorak kepala manusia tersebut adalah pulau uran yang masih masuk pada wilayah kecamatan teor. 

Walau terlihat seram pulau uran merupakan pulau yang memiliki hasil laut yang tak kalah banyak, salah satunya adalah ikan, dan tentunya jika kalian mau mancing di pulau uran kalian pasti akan tergiur dengan berbagai macam ikan yang berada di perairan pulau uran.


Pulau uran kecamatan teor kabupaten seram bagian timur maluku. Terlihat seram dan angker tetapi memiliki laut yang bersih dan jernih, keindahan pasir putih yang mengelilingi pulau menambah keindahan dan keunikan tersendiri namun, pulau tersebut tidak ada penduduk yang hidup di situ, melainkan hanya nelayan yang datang dan selesai mancing langsung pulang.


Untuk perairan sekeliling pulau uran masih alami belum ada pencemaran apapun karna nelayan pun sebenarnya jarang ke pulau tersebut. 

Mungkin saja ada cerita-cerita mistis yang hanya di ketahui oleh penduduk pribumi kematan teor dan sekitarnya.


Jika kalian tertarik untuk meluangkan waktu lebur dan ingin berkunjung ke pulau uran kalian, harus melalui transportasi melalui ambon, lintas darat ke kota kabupaten seram bagian timur atau bula, naik kapal laut ke kecamatan kesuy dan tentunya masih menyeberangi selat dengan longboat ke kecamatan teor. 

Salian itu bisa juga melalui maluku tenggara "Tual" Naik Kapal Verry ke kecamatan teor dan mulai menyebarang dengan menggunakan longboat ke pulau uran.


Berikut Video Screenrecordernya


Screenrecorder-2023-07-08-04-47-29-875 

Oleh: kesuypesisir


Posting Komentar untuk "Pulau Berbentuk Tengkorak Kapala Manusia Kecamatan Teor Kabupaten Seram Bagian Timur-Maluku"