Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Destinasi Wisata Alam-Uttawarat Beach

Panatai uttanaua beach kabupaten seram bagian timur maluku
Pantai Uttawarat Beach

Blogger-Destinasi wisata alam memiliki daya tarik yang sangat unik dengan keindahan alam yang terkandung dalamnya, yang hingga saat ini sangat di gemar para wisatawan di seluruh dunia.


Dan kali ini kesuypesisir akan memberikan informasi terkait salah satu destinasi wisata alam yang masih belum di ketahui oleh umum yang berada di salah satu kabupaten di indonesia bagian timur, ya itu tepat berada di kepulauan watubela, kecamatan wakate kabupaten seram bagian timur maluku indonesia.


Tentunya di indonesia terdapat banyak temapat wisata yang sangat populer namun uttawarat beach ternyata memiliki keindahan yang cukup bagus dengan berbagai keindahan alam yang terkandung di sekitar wilayah tersebut.
Puncak gunung Desa Utta
Puncak Bayoi Indah

Mengapa di bilang indah dan menarik di karenakan memuliki keindahan yang pastinya akan sangat mengesankan bagi pengunjung.


Di artikel kali ini kesuypesisir akan menguraikan secara terperinci apa yang terkandung di lokasi uttawarat beach yang belum tentu anda temukan di tempat wisata lainnya, berikut uraiannya.


Pertama, anda akan menemukan selat antara dua pulau ya itu pulau watubela dan kesuy dengan arus yang deras dan tebing batu yang cukup menarik.



Kedua, anda akan melihat pasir panjang yang putih, bersih dan halus bagaikan tepung dan berbarisnya pohon cemara di sepanjang pantai dengan mengeluarkan suara gemuruh angin yang meniup ke dedaunan pohon cemara bagaikan alunan musik yang akan membuat anda betah dan nyaman serta halusnya pasir putih bagaikan tepung yang membuat anda terasa ingin berbaring di atasnya.

Ketiga, air laut yang jernih dan batu karang yang alami memanjakan mata anda saat memandangnya serta membuat anda ingin segera berenang untuk mencicipi keindahan, kejernihan air lautnya, tentunya tidak hanya itu, di bagian darat di balik pepohonan yang alami anda akan menemukan kolam air yang alami di antara tebing batu yang terlihat jernih dan unik dan bukan hanya satu akan tetapi ada lebih dari 3 kolam air alami yang jarang anda temukan di lokasi wisata lain.

Sekarang bagaimana anda dapat menjangkau lokasi wisata alam Uttawarat Beach tersebut?



Simak penjelasan singkat bagaimana anda akan menemukannya:

Kolam air alamai yang berada 300 meter dari tepi pantai menambah keunikan destinasi wisata alam uttwarat beach maluku
Kolam Kahar
uttwarat beach

Pertama, jika anda dari wilayah di luar maluku tentunya anda harus sampai ke provinsi maluku ya itu kota ambon, setelah tiba di ambon  anda akan segera mencarikan pangkalan mobil lintas seram dan anda akan menuju ke kabupaten seram bagian timur, setelah tiba anda akan menunggu jadwal kapal menuju ke kecamatan kesuy tidak ada solusi lain selain anda harus menyeberangi lautan menggunakan kapal laut dan anda akan menuju ke kecamatan wakate.


Setelah anda tiba anda akan mengikuti longboat yang menuju ke desa utta, sudah sampai di desa utta anda tinggal mencari pemandu dan anda akan menikmati keindahan alam uttawarat beach yang berada di sebelah barat dari desa utta, anda hanya berjalan kaki dan mulai menikmati keindahan alam di sepanjang jalan hingga sampai ke tujuan hanya dalam waktu kurang lebih 15 menit.

Perlu untuk di ingat bahwa di sekeliling lokasi tersebut jangan sesekali anda terpisah dari rombongan anda di karenakan ada hal-hal mistis yang sering terjadi pada pengunjung yang baru pertama injak di loksi tersebut, namun jangan khawatir karena itu jarang terjadi dan tidak begitu fatal jika anda tidak melakukan hal-hal yang telah di larang lokasi tersebut dan anda akan di pandu oleh pemandu yang ada disitu.


Posting Komentar untuk "Destinasi Wisata Alam-Uttawarat Beach "