Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

uttawarat Beach Merupakan Salah Satu Destinasi Alam Kepulauan Watubela Maluku


Uttawarat Beach Merupakan Salah Satu Destinasi Alam Kepulauan Watubela Maluku

Uttawarat beach merupakan salah satu destinasi wisata alam yang saat ini mulai di kenal banyak masyarakat di karenakan suasana pantai yang terkenal indah dan menawan.


Dengan berbagai pesona alam seperti pohon cemara dan pasirnya yang halus dan bersih serta terumbu karang yang indah menambah keindahan alam yang sangat di dambakan banyak orang.


Di lihat dari potensi alam yang jarang di temukan di wisata alam lainnya menambah uttawarat beach memiliki nilai tambah dan ciri khas tersendiri. Pantai dan pasir yang terkenal bersih dan halus merupakan salah satu ciri khas wisata alam uttawarat beach yang jarang di temukan di tempat-tempat wisata lain.

Selain dari pantai, pasir yang halus, ada pula pohon nyiur atau pohon kelapa dan pohon cemara yang menghiasi sepanjang pantai.

Uniknya dari pohon cemara yang selalu menimbulkan suara gemuruh dan seperti suara alunan musik menambah kenyamanan suasana sekitar.

Selain dari potensi alamnya potensi masyarakat sekitar juga sangat memadai, mengapa demikian? Desa Utta merupakan desa yang terbilang potensi masyarakatnya juga sangat memadai.

Pantai uttawarat beach adalah salah pantai yang berada di sebelah barat desa utta yang masih di miliki oleh desa utta itu sendiri. Jarak dari desa utta ke pantai uttawarat beach sekitar 500 meter dari desa utta.
Selain pantai masih banyak juga keajaiban alam lainnya berada di pantai uttwarat beach yang sangat unik seperti kolam atau di sebut masyarakat sekitar sebagai Kahar, kahar-kahar atau kolom air asin yang berada di darat pantau uttawarat beach tepatnya di tebing-tebing batu yang menambah keindahan alam tersebut.



Posting Komentar untuk "uttawarat Beach Merupakan Salah Satu Destinasi Alam Kepulauan Watubela Maluku"